Wednesday, February 9, 2011

Jorge E Chavarro


Jorge E Chavarro dan mahasiswa dari Harvard melakukan studi terhadap 18.555 wanita berkeluarga. Hasilnya sangat mengejutkan. Ternyata makanan berlemak seperti es krim dan yang banyak mengandung susu, dapat meningkatkan kesuburan. Seorang wanita yang sedikit mengonsumsi susu rendah lemak, berisiko bermasalah dengan kesuburan hingga 85 persen.

Sementara mereka yang setiap harinya mengonsumsi susu berlemak tinggi, hanya 27 persen mengalami gangguan kesuburan. Jadi bisa disimpulkan bahwa susu berlemak itu punya efek yang bagus terhadap kehidupan seks Anda jadi tanpa obat kesuburan .

“Penemuan ini sangat tidak diduga. Kami sama sekali tak menduga bahwa susu rendah lemak punya efek besar terhadap proses pembuahan,” ujar Jorge.

Namun bukan berarti wanita harus mengonsumsi susu berlemak tinggi atau es krim dalam jumlah besar. Dalam porsi yang kecil, susu berlemak tinggi juga punya pengaruh terhadap kesuburan.

Wanita yang tertarik menempuh cara ini untuk hamil juga harus berhati-hati. Sebab, jika terlalu banyak menumpuk lemak, maka wanita juga akan sulit hamil.

“Ini seharusnya tidak jadi alasan wanita untuk terus mengonsumsi es krim dengan berlebihan. Karena hasilnya nanti malah jelek untuk kesuburan dan buruk juga untuk kesehatan keseluruhan tubuh Anda,” tandas Jorge yang belum bisa dengan pasti menyebutkan efek sebab akibat dari susu dan kesuburan. donny suryo putro

No comments:

Post a Comment