Tuesday, February 8, 2011

Mengapa Anda Perlu Foto Pre Wedding Bersama Pasangan?

fotografer pernikahan Populer saat ini menawarkan lebih banyak layanan pernikahan pasangan nilai tambah untuk tidak hanya memberikan produk profesional tetapi juga untuk memastikan bahwa mereka sendiri punya tugas lebih mudah pada hari untuk membuat gambar baik fotografer pernikahan dan pasangan yang diinginkan.

Banyak fotografer wedding menawarkan pre-wedding atau tunas keterlibatan baik sebagai bagian dari paket mereka atau sebagai add on terpisah. Anda mungkin bertanya-tanya apa tujuan atau manfaat dari tunas pre-wedding dan mengapa anda harus mempertimbangkan memiliki satu.

fotografi Pernikahan adalah sebuah bentuk seni dan fotografer pernikahan yang baik akan bertujuan untuk menceritakan kisah hari dalam gambar yang terang dan menangkap momen saat mereka terjadi di siang hari. Tapi kebanyakan dari kita adalah orang asing untuk difoto oleh seorang fotografer profesional, jadi kita tidak tahu apa yang diharapkan ketika dihadapkan dengan lensa hitam mengintimidasi menunjuk langsung pada kami.

Tujuan pemotretan foto pre wedding oleh fotografer pernikahan adalah untuk mengenal pasangan dan menempatkan Anda pada kemudahan dalam hal berada di depan kamera dan harus terlihat nyaman, spontan dan tentu saja romantis. Karena berpose tidak datang alami untuk kebanyakan orang, itu adalah tugas fotografer pernikahan profesional untuk melakukan sebanyak yang mereka bisa untuk memastikan bahwa pasangan benar-benar tenang datang hari pernikahan. Itulah mengapa juga penting untuk menyukai fotografer pernikahan Anda karena dia akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda daripada pengantin pria Anda pada hari pernikahan Anda! Sebagian besar calon pengantin pria merasakan menembak pre-wedding tidak perlu dan dalam pengalaman saya itu bukan sesuatu yang mereka melihat ke depan. Namun, pada akhir sesi kedua pengantin wanita dan laki-laki umumnya memiliki begitu menyenangkan bahwa mereka berharap untuk sesi foto di hari pernikahan.

Pasangan cinta seperti untuk menjadi romantis tetapi adalah tugas saya sebagai fotografer pernikahan untuk memastikan bahwa Anda juga nyaman genit mendapatkan dengan hadir seseorang. Yang lebih banyak roman Anda dapat menempatkan ke dalam berpose pada hari, gambar Anda akan terlihat lebih indah. Selama pernikahan pra-menembak kita memiliki lebih banyak waktu untuk bermain dari pada hari pernikahan yang sebenarnya. Karena itu saya menghabiskan banyak waktu menjelaskan kepada pasangan apa yang saya ingin mereka lakukan untuk menciptakan tampilan tertentu. Kami tertawa dan banyak lelucon, bertindak konyol dan umumnya memiliki waktu yang mengagumkan. Hal ini sangat umum untuk pasangan, datang hari pernikahan, untuk sudah tahu apa yang saya inginkan bahkan sebelum aku meminta mereka apa yang harus dilakukan. Menghabiskan waktu selama pemotretan pre-wedding sehingga menghemat banyak waktu dalam hal mengarahkan menembak pada hari pernikahan.

Saya mendorong pasangan untuk pergi ke sedikit masalah ketika perencanaan menembak pra-pernikahan mereka. Tentu, Anda mengatur sebuah pernikahan utuh dan Anda tidak mungkin memiliki banyak waktu di tangan Anda. Tapi hal-hal melakukan sedikit sedikit berbeda dalam hal pakaian dan lokasi akan memastikan Anda memiliki menembak pre-wedding pasangan cantik yang akan menghasilkan gambar Anda akan menghargai waktu kehidupan. Hal serupa juga terjadi saat ini bagi pasangan untuk menggunakan foto dari menembak pre-wedding untuk dekorasi meja, buku tamu atau poster tanda di hari pernikahan.

No comments:

Post a Comment