Thursday, February 24, 2011

Pameran Franchise - Cara Tepat Pilih Bisnis Franchise

Sebuah peluang waralaba bisa menjadi cara terbaik untuk memulai bisnis untuk pertama kalinya. Dan cara terbaik untuk menemukan franchise yang tepat adalah menghadiri pameran franchise. Beberapa pameran utama menampilkan ratusan waralaba kesempatan berbeda di bawah satu atap.

Hal ini memberikan calon pewaralaba kemampuan untuk berkeliling dan pertanyaan banyak franchisor pada hari yang sama! Hal ini juga memungkinkan untuk menegosiasikan persyaratan yang menguntungkan sebagai begitu banyak waralaba bersaing untuk mendapatkan perjanjian waralaba ditandatangani.

Jika franchisee ingin membuat sebagian besar menghadiri pameran franchise maka penting bahwa sebelum menghadiri penelitian dasar dilakukan. Dengan mencari di internet akan mungkin untuk penelitian banyak pemilik waralaba yang menghadiri pameran.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk menjadi clued di bagaimana waralaba beroperasi sehingga waktu yang berharga tidak terbuang belajar dasar-dasar. Hati-hati meskipun karena ada banyak tajam penjualan orang Manning yang berdiri dan sebagian dari mereka mungkin terlalu kejam ketika datang untuk mendapatkan perjanjian waralaba ditandatangani!

Itu selalu ide yang baik untuk pertanyaan semua waralaba tetapi tidak untuk membuat keputusan pada hari yang sama. Detail permintaan dari semua waralaba yang tampaknya menarik dan kemudian mengevaluasi mereka selama beberapa hari ke depan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri.

Sebuah pameran waralaba juga dapat keluar hari besar bagi keluarga dan anak-anak jika direncanakan dengan benar. Untuk anak yang lebih tua itu bisa sangat pendidikan melihat dan berdiskusi dengan Anda berbagai peluang yang ada di acara. Hal ini lebih baik untuk meninggalkan orang yang lebih muda di belakang dengan teman atau keluarga mereka akan menemukan seluruh pengalaman yang agak melelahkan.

Pastikan bahwa anda semua adalah cerdas berpakaian sebagai pemilik waralaba juga akan mengevaluasi Anda! Ingatlah untuk mengambil banyak kartu nama atau sebagai alternatif mencetak pujian beberapa slip dengan rincian lengkap Anda untuk mendistribusikan ke waralaba.

Lebih baik untuk meninggalkan rumah awal sehingga Anda tiba tepat setelah pameran telah dimulai. Dengan cara ini Anda dapat dengan cepat dan mudah pertanyaan peserta pameran yang menarik tertentu sebelum orang banyak mulai datang.

Segera setelah Anda merasa berhenti lelah demi sesuap makan siang. Jika Anda memiliki dikemas makanan maka Anda akan menemukan banyak area tempat duduk untuk mengisi bahan bakar. Ada juga makanan warung di pameran kebanyakan di mana Anda bisa mendapatkan beberapa makan siang disiapkan untuk Anda. Jika Anda datang lebih awal maka sekarang adalah waktu untuk istirahat bagus dan menyegarkan diri.

Sebuah pameran waralaba juga merupakan cara yang ideal untuk memenuhi beberapa bank yang lebih besar yang dapat menyediakan Anda dengan dana. Beberapa bank yang memiliki departemen khusus waralaba biasanya pameran di menunjukkan dan sering dapat memberikan kesepakatan yang lebih baik untuk pendanaan pembelian Anda dari bank yang ada.

Beberapa pengacara waralaba atas seringkali menawarkan nasihat hukum gratis di pameran. Seberapa sering Anda mendengar kata "bebas" ketika datang ke masalah hukum!

Apakah Anda ingin membeli franchise? Sebuah pameran franchise adalah cara terbaik untuk cepat mengevaluasi dan menemukan peluang bisnis baru.

No comments:

Post a Comment