Thursday, February 17, 2011

Peralatan Untuk Sepeda Motor Bagi Setiap Biker

Sepeda motor yang sering dikaitkan kegiatan seperti balap, jelajah, latihan ketengkasan, dan banyak kegiatan yang menyenangkan lainnya. Tak bisa dipungkiri bahwa kegembiraan memiliki motor adalah tak tertandingi, namun modus indah ini membutuhkan pergantian perawatan dan pemeliharaan yang besar juga. Hal ini sangat penting bagi setiap bikers untuk dapat melakukan pekerjaan perbaikan dasar untuk memastikan bahwa mereka tidak terjatuh di tanah. Jika Anda memiliki motor, meskipun mungkin memiliki alat-alat dari perusahaan, dalam hal Anda tidak memiliki alat-alat, sangat penting bagi Anda untuk memiliki alat Anda sendiri untuk reparasi.

Masalah jangan peringatkan sebelum mereka datang, oleh karena itu anda harus persiapkan. Saat berbelanja alat-alat sepeda motor, Anda perlu membuat daftar pekerjaan Anda apa yang akan anda lakukan di bengkel motor Anda. Beberapa pekerjaan penting setiap pemilik sepeda motor harus mampu melakukan termasuk menyesuaikan dan mengganti rantai / sabuk, menggantikan bola lampu, mengoles bagian yang memerlukan pelumasan, memperbaiki ban kempes, mengganti sekering, dll Setelah Anda selesai dengan daftar pekerjaan , Anda perlu mulai belanja untuk perbaikan alat otomatis yang diperlukan.

Beberapa alat-alat penting sepeda motor meliputi alat-alat tangan seperti palu, dermaga, obeng, kunci pas, pemotong, kit kasar, perbaikan datar, dll Anda harus memilih alat-alat ini berdasarkan rencana pekerjaan yang akan anda lakukan. Setelah Anda memiliki alat-alat yang dibutuhkan, Anda mungkin perlu sesuatu untuk melakukan pekerjaan tertentu, yang dapat Anda lakukan dari sebuah situs video streaming seperti YouTube. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari pengetahuan yang diperlukan dan praktek.

Mengadopsi pendekatan dengan montir untuk memperbaiki sepeda motor Anda tidak hanya akan membuat Anda mandiri menghadapi masalah kecil, itu pasti untuk menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Jika anda berencana untuk memulai dengan pendekatan dengan montir untuk perbaikan sepeda motor, Anda dapat menemukan informasi dan alat yang Anda butuhkan saat memperbaiki motor anda.

No comments:

Post a Comment