Sunday, February 13, 2011

Tips Tepat Belajar PHP

Saya telah mengumpulkan lima tips untuk belajar PHP dengan cepat untuk pemula. Kadang-kadang sulit untuk memulai ketika belajar bahasa pemrograman baru dan saya berharap tips ini membantu Anda. Tips ini akan membantu Anda tetap teratur, belajar dengan cepat, dan membantu mendapatkan lebih dari segala rintangan yang mungkin Anda alami.

Mari kita mulai.

Tip 1) Mulai segar. Saya mencoba menjalankan setiap proyek dengan halaman bersih segar. Jika Anda mencoba untuk mengambil kode dari orang lain dan mengubahnya dengan Anda sintaks bisa mendapatkan terjawab atau buruk mereka tidak mungkin telah dilakukan dengan benar baik. Ketika Anda pergi Anda dapat membuat template dari semua hal yang Anda mungkin dimasukkan ke dalam proyek seperti judul dan hal-hal lain tapi mulai keluar saya ingin memulai segar. Hal ini juga membantu pekerjaan mengatur dasar ke dalam setiap proyek.

Tip 2) Gunakan pelaporan kesalahan. Semua PHP memiliki potongan kode yang akan memungkinkan Anda untuk melihat kesalahan yang mungkin muncul.


"

/ / Laporkan semua kesalahan PHP.

/ / Jangan mengaktifkan pada server produksi

error_reporting (E_ALL);

?>

"

Dengan melihat kesalahan Anda akan tahu apa yang harus dicari dan apa yang salah. Ini serius dapat membantu Anda belajar PHP dengan cepat dan membantu Anda mendapatkan selama rintangan memulai.

Tip 3) Periksa manual. Manual PHP online mungkin adalah buku panduan paling lengkap untuk setiap bahasa pemrograman yang gratis dan di luar sana di web. Ini juga merupakan salah satu sumber daya terbaik untuk belajar PHP dengan cepat yang lebih baik daripada buku yang bisa membeli.

Tip 4) Tanyakan forum. Ada banyak forum di luar sana yang punya banyak pengetahuan untuk pemula. Ada juga banyak orang yang tidak keberatan membantu orang lain. Cari pasangan dan posting pertanyaan Anda. Forum adalah tempat lain untuk belajar PHP dengan cepat karena orang lain memiliki pertanyaan yang sama yang Anda lakukan. Cari di forum dan lihat apa yang terjadi.

Tip 5) Aku tahu aku katakan sebelumnya tidak menggunakan kode orang lain tetapi ada kali bahwa itu adalah ok. Jika Anda menemukan halaman web yang melakukan apa yang Anda inginkan halaman Anda lakukan kemudian melihat pada sumber untuk melihat bagaimana mereka melakukannya. Jika Anda masih memiliki pertanyaan email web master halaman dan bertanya. Banyak webmaster yang baik tidak keberatan membantu pemula karena pada hari informasi usia satu tahun mereka bisa meminta Anda untuk membantu.

Demiian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, informasi lebih untuk produk komputer: toko komputer

No comments:

Post a Comment