Tuesday, March 8, 2011

Komputer Tepat Untuk Video Editing Anda

Sebelum Anda mencari komputer rumah terbaik untuk video editing ada beberapa hal yang akan memastikan pilihan terbaik. Ketika belanja untuk komputer terbaik untuk video editing ikuti panduan untuk sukses.

1. Sebagian besar komputer software dan hardware vendor akan daftar spesifikasi sistem minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan salah satu sistem mengedit atau dalam hal komputer, sistem operasi.

Minimum adalah kata operasi! Jika Anda mendapatkan komputer dengan Vista sebagai sistem operasi dan dua gigs of RAM, jangan heran jika, pada saat Anda memuat program Anda, Anda hanya memiliki ½ manggung kiri yang dapat digunakan untuk mengedit. Selalu ganda, atau jika Anda mampu membelinya, tiga kali lipat RAM bahwa program tersebut mengatakan mereka membutuhkan. RAM adalah semua penting ketika datang ke video editing.

2. Jika Anda akan mengedit video selama satu jam lebih panjang, atau jika Anda ingin menambahkan efek 3D, filter dan memiliki beberapa lapisan video, Anda mungkin akan lebih baik dilayani oleh mesin kelas workstation. Bila Anda panggil dan komponen penelitian dan harga memberitahu perwakilan yang ingin Anda edit dan mendapatkan saran mereka pada apa yang Anda butuhkan.

3. Saya akan merekomendasikan Dell atau HP pada sisi PC dan Mac Pro di sisi Mac. Jika Anda pergi dengan workstation Anda akan dihargai dengan komponen terbaik dan platform yang benar-benar stabil, namun pepatah lama berlaku, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Workstation biaya lebih, tetapi mereka layak. Jika Anda tidak akan terlibat mengedit super, Anda tidak harus pergi ongkos ini, tetapi pastikan untuk beban di RAM.

4. Selalu mendapatkan drive lebih keras dari yang Anda pikir Anda butuhkan. Video memakan ruang hard drive, sehingga memuat awalnya dan Anda akan lebih bahagia dalam jangka panjang, terutama jika Anda mengedit proyek jangka.

5. Pastikan untuk mendapatkan komputer dengan pendingin yang memadai bahkan jika Anda harus meng-upgrade paket dasar. Semua yang komputasi video menghasilkan panas, jadi pastikan untuk kompensasi untuk itu.

6. Video kartu grafis merupakan bagian integral dari sistem. Menghabiskan uang ekstra dan mendapatkan yang terbaik. Ini adalah uang yang dihabiskan dengan baik akan meningkatkan editing Anda dengan memungkinkan komputer Anda untuk melakukan pekerjaan lebih bagi Anda.

Satu pikiran terakhir untuk dipertimbangkan sebagai Anda membangun komputer terbaik untuk video editing adalah kecepatan pemrosesan. Dual core atau lebih adalah minimum. Kecepatan adalah segalanya! sistem non linear editing membutuhkan sebagai kecepatan sebanyak mungkin. mesin lebih cepat berarti frame tidak terjatuh, pemutaran halus dan waktu render yang lebih singkat. Jika Anda mengikuti tips ini Anda akan baik di jalan untuk membangun komputer yang terbaik untuk video editing yang Anda mampu.

Bila ingin tanya jawab tentang video editing: tanya jawab edit video

No comments:

Post a Comment